Tips Tampil Cantik Tanpa Operasi

tampil-cantik-berseriBanyak wanita memutuskan untuk menjalani operasi untuk tampil lebih sempurna, tetapi tidak sedikit juga wanita yang akan berpikir berkali-kali untuk menjalani operasi.

Jika Anda sudah mulai kuatir dengan kerutan yang mulai dalam, kantung mata yang mulai terlihat jelas atau berbagai macam masalah yang berhubungan dengan penuaan, maka kita dapat mempertimbangkan tips tampil cantik tanpa operasi yakni dengan alternatif menggunakan Botox.

Tidak seperti operasi kosmetik, botox tidak invasif dan berbahaya. Ilmu medis sudah sangat maju dan botox adalah salah satu produk aman yang dapat diandalkan.

Ada beberapa penelitian yang dilakukan oleh ikatan dokter mengungkapkan bahwa Botox bisa membantu wanita untuk tampak lebih cantik tanpa operasi tanpa meninggalkan efek samping. Botox adalah protein clostiridium botulinum yang berfungsi untuk mencegah kontraksi otot yang berlebihan.

Terapi ini menggunakan metode injeksi ke bagian yang ingin di koreksi. Botox mampu menghilangkan kerutan di dahi, daerah mata, daerah bibir, dan bahkan di leher. Botox juga bisa merubah bentuk wajah dengan memperkecil rahang dan mengecilkan otot.

Botox sudah memiliki standard keamanan internasional dan sudah teruji klinis. Tetapi Botox tidak disarankan untuk wanita hamil, wanita dengan kelainan otot, infeksi atau dengan kondisi hipersensitif.

Prosedur ini sudah dijalankan selama bertahun-tahun dan belum ditemukan efek samping pada penggunaan Botox. Proses dan hasil Botox sangat cepat.

Hanya perlu 2 hari untuk botox bekerja dan sekitar 1 minggu untuk mendapat hasil. Botox dapat bertahan sekitar 6 bulan dan perlu penyuntikan ulang. Tetapi Anda tidak perlu kuatir, jika tidak disuntik ulang, wajah Anda hanya akan kembali seperti semula, tidak ada efek ataupun perubahan yang buruk.

Hasil Botox sangat beragam, tergantung pada usia Anda. Jika Anda masih muda, maka hasil Botox akan jauh lebih lama jika dibandingkan dengan pasien yang lebih berumur. Terapi Botox dan filler sedang digemari bukan hanya karena terapi ini memberi hasil yang cepat, tetapi juga memberi keamanan dalam penggunaannya.

Bukan hanya menghilangkan kerut, tetapi Botox juga sangat bermanfaat untuk berbagai kondisi seperti masalah pada otot, migraine dan lain sebagainya.

Botox bisa bermanfaat untuk migraine dengan kemampuannya untuk membuat otot lebih rileks. Botox juga bisa dipakai untuk pria. Beberapa pria menggunakan Botox untuk menghilangakan kerutan, sakit kepala, dan bahkan mengobati prostat.

Botox memang tidak memiliki efek samping, tetapi Anda harus ingat bahwa Botox seperti pengobatan, bukan kosmetik. Karenanya, Botox harus dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan mempunyai ijin untuk memberikan layanan Botox pada pasiennya.

Dokter yang bertanggung jawab juga perlu untuk mengetahui pengobatan lain yang Anda pakai karena Botox dapat berinteraksi dengan bahan kimia dari obat-obatan tersebut. Maka pastikan Anda memilih dokter yang tepat dan tidak tertarik dengan suntikan kosmetik murah yang diklaim sebagai Botox.

Nah, demikian ulasan singkat mengenai tips tampil cantik tanpa operasi yang bisa disampaikan kali ini diharapkan bisa menjadi referensi positif bagi pembacanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.